Social Icons

Pages

Jumat, 12 Juni 2009

Blog Seputar Sunnah Rasul Diluncurkan

Dilatarbelakangi keinginan untuk ikut andil dalam menyebarkan dakwah Islamiyah dan secara khusus untuk berkhidmah kepada Sunnah Rasul kita yang tercinta ‘alaihi afdhalu ash sholah wa azka at taslim.Alhamdulillah, kini pengguna dunia maya sudah bisa mengakses blog yang membahas seputar Sunnah Rasullullah shallallohu ‘alaihi wa sallam.


Blog www. markazassunnah.blogspot.com yang belum lama diluncurkan ini, diasuh oleh asatidzah yang pernah belajar di fakultas Al Hadits Asy Syarif, Universitas Islam Al Madinah An Nabawiyyah.


Menurut Mursyrif Al ‘Aam blog (Penanggung Jawab) Abu Abdillah Muhammad Yusran Ashar, Lc, bahwa seluruh pembahasan yang kami tampilkan dalam blog ini berkaitan dengan hadits-hadits Rasulullah shallallohu ‘alaihi wa sallam termasuk diantaranya soal jawab yang kami sediakan terkhusus berkaitan dengan hadits-hadits beliau.

“Kami mengajak antum untuk ikut bergabung dalam menyebarkan misykatun nubuwwah yang ada dalam blog ini dengan harapan kami dan antum sekalian termasuk diantara ikhwan Rasulillah shallallohu ‘alaihi wa sallam yang berhak mendapat syafa’at beliau di akhirat kelak dan bermajelis di majelis beliau di Jannah Allah Robbil ‘Izzah, Aamin Ya Rabbal ‘Alamin. Saran dan masukan antum untuk pengembangan blog ini juga sangat kami harapkan,” jelas Dosen Ma'had 'Aly Al Wahdah ini dalam profil blognya.

2 komentar:

  1. salah satu bentuk kemajuan yang dilakukan oleh WI Baubau, telah masuk untuk berdakwah melalui dunia maya yang tentunya di dalamnya banyak hal-hal yang sangat bermanfaat, semoga tetap istiqomah dan semangat, syukran

    BalasHapus
  2. MAJU TERUS DALAM DAKWAH DAN PERUBAHAN MENUJU KEPADA KESEMPURNAAN

    BalasHapus