Social Icons

Pages

Sabtu, 05 Desember 2009

WI akan Lepas Alumni Tadrib Du’at Angk. VIII

(Live Via Radio Streaming)


Insya Allah, Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) akan melepas alumni Tadribut du’at angkatan VIII secara resmi dalam sebuah tablig akbar, Ahad/6 Desember 2009 di Masjid Darul Hikmah WI. Sebanyak 23 orang alumni tadribut du’at ini akan ditugaskan berdakwah di daerah binaan/cabang WI di seluruh Indonesia.



Tablig Akbar yang akan menampilkan Ketua Umum DPP WI, Ust. Muh. Zaitun Rasmin, Lc, sebagai pemateri, juga dirangkaikan dengan Sosialisasi program Satu Kader Satu (SKS) tahap II WI. Program ini diharapkan dapat memacu akselerasi kader WI secara kuantitas, terutama untuk mencapai visi WI 2015.

Selain itu, WI juga akan mensosialisasikan program Sedekah seribu sehari (S3), yang telah diluncurkan pada Mukernas VI WI Nopember lalu. Program ini merupakan suatu program strategis WI, yang bertujuan mengumpulkan dana untuk kemanusiaan, pembiayaan kebutuhan dakwah WI secara umum.

Acara ini Insya Allah akan disiarkan langsung via Radio Streaming Internet, bisa diakses ditiga website:www.suarawahdah.com, www.wahdah.or.id, www.wimakassar.org


0 komentar:

Posting Komentar