Social Icons

Pages

Sabtu, 10 Juli 2010

AKHWAT STIBA MEMBALAS SURAT AKHWAT GAZA

Sebagai tanda simpati dan cinta terhadap akhwat Gaza Palestina yang telah mengirimkan Surat untuk Akhwat Indonesia, seorang akhwat Stiba Ma'had 'Aly al Wahdah Makassar menulis surat balasan.

Terjemahan isi surat:

Saudari-Saudariku muslimah yang sedang berjihad di Palestina..


Saya telah membaca surat kalian dan betapa Banyak hal yang ingin kuungkapkan kepada kalian, banyak rasa yang ingin kusampaikan kepada kalian, tetapi ..ketika hendak tangan ini menulis surat ini, tiba-tiba diri ini menjadi lunglai tak mampu menuliskan apapun, seolah satu katapun tak mampu terucap dari lisanku, saya tak tahu mengapa? , keadaan ini membuat fikirku terhenti, penaku lumpuh, lisanku kaku, kecuali apa yang tertulis ini…

Maka surat ini untuk saudari-saudariku yang dikehendaki Allah atasnya kebaikan, yang tengah menempuh perjalanan ke jannah, yang berhak atas kemegahan yang sebenarnya,  yang berada dalam kehidupan yang sebenarnya, yang kini berjihad di jalan Allah, hamba Allah khususnya ahli Qur’an dan ilmu-ilmunya, yang berpegang teguh pada ad din yang mulia di tanah jihad.

Saudari-Saudariku muslimah yang sedang berjihad di Palestina..

Terima kasih dan semoga Allah Ta’ala membalas kalian dengan kebaikan , sungguh ia adalah nasehat yang kami butuhkan saat ini, walaupun kami tak berada di bumi dimana kalian berada sekarang. Olehnya, kami akan berusaha semampu kami untuk bersungguh-sungguh komitmen pada al Qur’an dan keislaman kami, mentarbiyah anak-anak kami dengan tarbiyah islamiyah, dan komitmen pada syariat Allah Ta’ala.Tentu, tak seorangpun diantara kita yang menginginkan dirinya dan anak-anaknya menjadi orang yang benci pada Allah dan Rasul-Nya – Kita berlindung pada Allah dari hal ini-.

Saudari-Saudariku muslimah yang sedang berjihad di Palestina..

Kami mengirimkan doa kepada kalian semua, saudari-saudari kami di Palestina. Dengan harapan…dalam kesabaran dan tawakkal pada Sang Pemilik yang Agung . Dan ingatlah bahwa sungguh kemenangan itu atas siapa yang beribadah kepada Allah Ta’ala dengan ikhlas untuk mendapatkan ridho dan rahmat-Nya di dunia dan akhirat. Kalian adalah saudari-saudari kami dalam Islam, dimanapun kalian berada maka kalian adalah saudari kami! Mari kita persembahkan perjuangan kita sekarang atau tidak selamanya…

Semoga Allah Ta’ala selalu memberikan taufiq-Nya pada kalian untuk mengikuti apa saja yang dicintai dan dirodhoi-Nya

Saudari-Saudari kalian di Indonesia

Makassar, 07/07/2010

Penulis : ummu faari’

Teks Arab Surat

 

 

بسم الله الرحمن الحيم

أخواتي المسلمات في فلسطين...

أحيكن بتحية الإسلام العظيم و هي تحية أهل الجنة فالسلام عليكم جميعا ورحمة الله وبركاته، أما بعد...

أخواتي المجاهدات المسلمات في فلسطين...

قد قرأت رسالتكن وما أكثر الأشياء التي كنت اتمنى أن أقولها لكن، و ما أكثر المشاعر التي أحببت أن ابثها لكن، و لكني عندما أردت أن أكتب هذه الرسالة، وجدتني عاجزا لا أستطيع كتابة شيء، و ظلت جملة واحدة تتردد على لساني، لا أدري لماذا؟ ، و لكنها لازمتني فمنعتني عن التفكير، شلت قلمي، و أقعدت لساني، إلا عنها.

فهذه الرسالة لأخواتي التي أراد الله بهنّ خيرا ، بالسالكات لطريق الجنة، بأهل الفخر الحقيقي، بأحياء حياة حقيقياً، بمن يجاهدن الآن في سبيل الله، بأهل الله وخاصته أهل القرآن وعلومه، الاتي يتمسكن بالدين العظيم في الأرض الرباط والجهاد.

أخواتي المجاهدات المسلمات في فلسطين...

شكرا وجزاكن الله خيرا علي نصيحتكن فهي التي نحتجها الان، لو ما نشأنا في الأرض مثل أينما كنتن. لذلك نحاول على قدرتنا أن نحرص على الالتزام بقرآننا وإسلامنا وعلى تربية أبنائنا تربية إسلامية وبشرع الله.فطبعا، لا احدى منا تقبل على نفسها أو على أبنائها أن يكون باغضا لله ولرسوله – والإياذ بالله- .

أخواتي المجاهدات المسلمات في فلسطين...

نرسل الدعاء إليكن جميعا، أخواتنا في فلسطين..الرجاء على الصبر والتوكل على المالك العظيم. فذكرن أن الفاز على من يعبد الله خالصا لينال رضاه ورحمته في الدنيا والآخرة. أنتن أخواتنا في الإسلام، أينما كنا فأنتن أخواتنا ! نؤتي جهدنا الآن أو لا أبدا...

ووفقكن الله لما يحبه ويرضاه

أخواتكن المسلمات في اندونيسيا

                                                                                               مكسر، 7/  7 / 2010                                                                                                                الكاتبة :أم فارع


0 komentar:

Posting Komentar